Welcome to our website !

SNCTRY (SANCTUARY) HEALTHY BAR

By 2:28 AM , , , , ,


Hi readers welcome back to my blog, hari ini aku mau sharing tentang cafe yang menurut aku pas deh buat orang yang mau hidup sehat, terutama yang lagi diet. 

Yup SNCTRY (Sanctuary) Healthy Bar, it is located in Darmawangsa area, Jakarta Selatan. Yang jadi best seller itu superfood sama saladnya yang ngenyangin banget deh. Waktu aku kesana, aku nyoba coconut breeze dan sepupu aku nyoba mango sunshine. Aku saranin ya, kalau kalian mau makan disana, siapin perut kosong ya. Soalnya satu superfood bowl banyak banget. Bisa satu superfood bowl buat berdua.


Dan tempatnya hidden place sih, buat kamu yang first time kesana pasti bingung letaknya dimana. Soalnya tempatnya more be like foodcourt gitu. Pintunya pake pintu lama yang di gunain lagi, jadi lucu.




So buat kamu yang mau makan yang nggak bikin gendut. Yup this is the right place for you readers.

You Might Also Like

0 comments