Welcome to our website !

Happiness Kitchen and Coffee

By 5:28 AM , , , , , ,

Hi readers! Buat kalian yang suka sama yang berbau retro and vintage dan cari tempat buat hang out juga, aku punya tempat yang recommended banget nih. Yup, Happiness Kitchen and Coffee. Letaknya di Jalan M. Kahfi 1 di daerah Jagakarsa, Jakarta. Letaknya nggak jauh dari Stasiun Lenteng Agung kok.

Photo Source: http://www.vemale.com/


Photo Source: http://jadiberita.com/

Lucu kan? Selain tempatnya yang so cute, harganya juga affordable banget buat kalian yang masih mahasiswa. Honestly, tempatnya lucu banget because i love retro and vintage. 


Ini diluarnya. Love it!!!


Ini didalemnya.


And then, makanannya lucu-lucu warna-warni, dan tetep enak and affordable deh pokoknya.

You Might Also Like

0 comments