Welcome to our website !

Cardio Will Be My Daily Activities

By 6:40 AM , , ,


Hi readers, lagi rajin-rajinnya nih cardio dengan jogging selama liburan ini. Biasanya kan kalau liburan tuh buat hang out sama temen atau dan biasanya malas-malasan dirumah. No offense ya. Aku pernah liburan kelulusan SMA libur 5 bulan dan malas-malasan. And the result is badanku mulai membengkak karena lemak.

Jadi pengin cerita...

Jadi selama aku ngekos, aku males banget buat makan. Bahkan bisa sampai sehari sekali buat makan, Dan aku ngelakuin itu tanpa sepengetahuan mama. I'm so sorry mom. Because of it, i got sick and my parents brought me to the hospital. Dokter bilang kalau aku kena maag, dan kalau mau kurus nyaranin aku buat jogging minimal 15 menit.

Nah selama 1 minggu aku jogging 30 menit, minggu ke 2 jadi 45 menit. Lari-lari kecil aja, Jalan cepat 1,5 km terus jalan santai bisa sampai 5 km. Capek? Nggak kok, justru malah jadi dibawa asik aja. In my college life, aku biasa jalan kaki soalnya.

Makan mulai diatur, pagi makan oatmeal pakai buah (aku biasa pakai apel sama jeruk), siang makan nasi pakai lauk yang bukan junk food, malam aku makan nasi pakai lauk biasa juga. Tiap hari aku usahain makan buah, sayur cuma suka tertentu aja karena aku nggak terlalu suka sayur, makanya aku ganti sama buah. Nasi sedikit aja, yang penting ada asupan nasi buat energi.

Junk food nggak boleh sering, minimal sebulan sekali. Aku nggak mau terlalu atur banget nggak boleh makan ini nggak boleh itu. Karena perut harus dibiasain makan, tapi nggak boleh sering.

And i feel better than before, because for be healthy is so expensive.

You Might Also Like

0 comments