Welcome to our website !

What happened in Van Der Wijck Castle?

By 10:31 AM , , , , ,

Helloooo, kali ini gue mau bahas soal pergi ke benteng van der wijck, sebenernya cuma sekedar iseng because i like all about history tbh. Benteng ini terletak di daerah Gombong, Kab. Kebumen, Jawa Tengah. Benteng ini dibangun pada abad 18. Benteng ini yang dulunya jadi tempat pertahanan hindia belanda, sekarang jadi tempat rekreasi.

Tempatnya kosong ya, padahal diluar ramai banget. Most of all human in here, pasti masuk benteng cuma buat foto. Selebihnya ya rekreasi tambahan, ada kolam renang, hotel, sama kereta-keretaan.


Dulu bangunannya warna putih, dan pernah direnovasi dan di cat menjadi warna merah. Dalam bangunannya gelap banget, nggak ada lampu. I won't go into this castle, ngeri!!


Nggak semua pintunya utuh, ada juga yang bolong karena udah rapuh.


Namanya bangunan lama pasti lumutan, ya kan?

You Might Also Like

0 comments